by

Strategi Dalam Turnament Texas Holdem

Ini ialah yang kedua di Texas Holdem Strategy Series, yang berfokus pada tidak terdapat batasan turnamen bermain poker Texas Hold’em dan strategi yang bersangkutan. Dalam cicilan kesatu, kami mengecek skenario turnamen dunia nyata dan bagaimana menangani ruang belajar khusus pemain yang susah – pemain “maniak”, agresif, binal yang biasa didatangi di lokasi turnamen poker hari ini.

Dalam tulisan ini, anda akan mempelajari kiat yang dipakai lebih dekat dengan pemain terbaik ini, bareng dengan menjahit strategi poker turnamen Texas Hold’em bareng dengan sejumlah dasar turnamen poker yang bagus.

Mari anda mulai dengan sejumlah elemen dasar dari masing-masing strategi turnamen poker pemenang – jelas mengetahui prioritas kami. Dalam turnamen poker, destinasi utama setiap pemain ialah Agen Poker Online Terpercaya:

1. Bertahan hidup – kesatu dan terutama, bertahan hidup guna bermain di meja final, dan idealnya guna menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup (pemenang!) Adalah yang terpenting.

2. Membangun dan Melindungi Chip tersebut Arsenal – guna bertahan hidup dari tirai yang semakin besar dan kompetisi yang ketat di meja-meja terakhir dan terakhir, seorang pemain mesti membina dan menjaga “chip arsenal” – tumpukan chip yang lumayan besar – cukup mula dalam persaingan untuk dapat bertahan dan mengambil sekian banyak risiko yang perlu, dihitung dari masa-masa ke waktu.

Ini mesti ditamatkan tanpa mempertaruhkan semua turnamen dan membina gudang senjata tersebut dalam prosesnya. Kegagalan untuk membina chip awal ialah tiket yang tentu untuk terkikis saat tirai dan semut meningkat, mengunyah tumpukan Anda hingga Anda terpojok atau mati.

3. Fokus Berkelanjutan – berkonsentrasi pada rencana permainan Anda, menyerang saat kartu yang tepat dan situasi memperlihatkan diri dan mengolah peluang itu menjadi “laba”, seraya menghindari pembiasan sesaat yang mematikan (yaitu, membuat kekeliruan sesekali dengan tidak menyerahkan perhatian yang cukup). Berfokus laksana ini dalam jangka masa-masa yang panjang jauh lebih susah daripada kelihatannya, memerlukan kewaspadaan yang konstan, kesadaran diri dan disiplin diri.

4. Adaptabilitas – ketika turnamen berlangsung, sangat urgen untuk mengenali kapan dinamika permainan berubah dan dengan cepat beradaptasi dengan situasi baru seperti:

o Jumlah pemain di meja

o Gaya pemain

o Ukuran tumpukan chip kita vs. lawan ‘

o Odds pot memberi Anda, terutama sebab tirai dan antes meningkat

o Pemain baru yang mendarat yang tadinya kuantitas tidak diketahui

o Meja baru kita telah dialihkan dan menghindari kesalahan.

Sejak acara turnamen Texas Holdem secara eksklusif dirancang guna semakin menghilangkan pemain, destinasi utama Anda mesti bertahan dan mengayomi tumpukan chip Anda. Mengambil risiko yang tidak perlu ialah formula guna bencana dan perjalanan pulang mula … seseorang dapat tidak jarang kali beruntung melawan Anda.

Menunjukkan kesabaran untuk menyangga dan menyerang pada saat-saat yang sangat menguntungkan, saat peluang menguntungkan kesuksesan Anda, dan dengan rencana peperangan yang tepat dalam benak sangat penting. Sementara yang lain mendatangi dan bersosialisasi, melamun, menyaksikan para pelayan, dan sebaliknya memindahkan pandangan mereka dari bola, saat Anda sedang di meja turnamen, berikut waktunya guna perhatian terfokus kita pada permainan di tangan. Jenis rentang perhatian yang diperpanjang ini menjadi semakin susah untuk dipertahankan, jadi beristirahatlah sebelum bermain di turnamen – tidak boleh bermain saat lelah andai Anda dapat menghindarinya.

Saya pun menyarankan guna tidak minum alkohol ketika bermain, karena tersebut menyebabkan gangguan evaluasi dan kelelahan.

Berikut ialah beberapa petunjuk dasar untuk dipakai saat bermain di turnamen poker atau di meja mana juga di mana ada tidak sedikit pemain yang tidak kita kenal dengan baik:

1. Siapkan dan Sempurnakan Rencana Pertempuran kita – saat Anda menginjak turnamen, kita akan berusaha “pertempuran” guna bertahan hidup – melawan tirai, antes, kelelahan, serta melawan pemain lain. Adakah panglima militer yang baik yang bakal bertempur tanpa terlebih dahulu mensurvei medan pertempuran, mengetahui musuh dan taktiknya, dan tanpa rencana perang yang matang yang memperhitungkan fakta-fakta ini dan meyakinkan keberhasilan? Tentu saja tidak! Jika mereka melakukannya, mereka barangkali tidak bakal hidup guna menceritakannya.

Anda tidak mesti pergi ke turnamen poker tanpa menyelesaikan sejumlah pra-perencanaan untuk peperangan di depan. Pikirkan mengenai rencana kita dan sejumlah hal yang bakal Anda kerjakan di masing-masing situasi umum sebelumnya. Sempurnakan ini sesudah Anda sedang di meja ketika medan perang kita terbentang di hadapan Anda.

2. Mulailah perlahan-lahan. Sabar. Gunakan periode turnamen awal, sedangkan tirai masih rendah, guna mempelajari seluruh orang di meja Anda, mengidentifikasi mangsa yang sangat mungkin, memahami kelaziman mereka dan bermain gaya. Gunakan masa-masa ini guna mempersiapkan dan membetulkan secara mental “rencana pertempuran” Anda guna mentransfer chip mereka ke tumpukan Anda. Yang terbaik ialah merumuskan sejumlah strategi sekitar perencanaan pra turnamen Anda, dan lantas perbaiki setiap saat Anda menyaksikan bagaimana sebetulnya gim ini terbentuk, jenis pemain di meja kita dan bagaimana Anda bakal mendekati masing-masing situasi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.